Rabu, 21 Mei 2014

SAMSUNG GALAXY GEAR

Kali ini saya akan mengulas tentang smartwatch yang bisa dikatakan unik dalam trend perkembangan smartphone yang ada saat ini yaitu Samsung Galaxy Gear. Samsung memang tengah gencar mengeluarkan produk-produk andalannya dengan fitur dan desain yang modern dan inovatif. Smartphone yang satu ini berbeda dari yang lainnya karena bentuknya yang unik menyerupai jam tangan dengan beberapa keunggulan. Samsung Galaxy Gear telah mengejutkan para pecinta smartphone sejati, tetapi banyak juga orang yang menanyakan tentang keunggulan dan fungsi dari Samsung Galaxy Gear sendiri. dalam artikel ini saya akan coba memamerkan beberapa keunggulan dan fungsi dari Samsung Galaxy Gear.

Keunggulan dari Samsung Galaxy Gear :

1. Kamera pergelangan tangan
 
Galaxy Gear dilengkapi kamera kecil yang menghadap keluar pergelangan Anda dan memungkinkan Anda menjepret foto-foto iseng sangat cepat dengan mengarahkan lengan Anda pada objek tertentu. Hasilnya cukup mengesankan  dan sangat layak untuk dipamerkan ke teman-teman. Menjepret foto langsung dari pergelangan tangan Anda jauh lebih cepat dibangdingkan dengan mengeluarkan ponsel Anda dan membuka aplikasi kamera, mentransfer foto dari jam ke ponsel Anda sangat mudah. Ini merupakan kelebihan Samsung Galaxy Gear yang cukup mengesankan.

2.  Splash Resistant and Dust Protected
 
 Harga Samsung Gear 2 Harga Samsung Gear 2, Smartwatch Tahan Air Ber OS Tizen
 GALAXY Gear  terlindungi dari masuknya debu dan cipratan air untuk penggunaan sehari- hari, dalam jumlah yang dapat mempengaruhi pengoperasian secara normal dan masuknya air dibawah pengujian penyemprotan aliran air dari segala arah dengan standar tes nozzle berukuran 6.3mm selama 3 menit. Menurut hasil tes terakreditasi dari Korea Labouratory Accreditation Scheme, hasil dapat berbeda disetiap pengujian.
 
3. Hands-free Call
Sekarang, dengan GALAXY Gear, Anda tidak perlu khawatir melewatkan panggilan, Anda dapat menjawab dan melakukan panggilan dengan mudahnya dari pergelangan tangan Anda.

4. Voice Memo
Beritahu GALAXY Gear Anda segala hal yang ingin Anda ingat.Anda tidak perlu lagi mengeluarkan telepon Anda keluar dari saku atau tas untuk menulis memo. Cukup berbicara dengan GALAXY Gear Anda.

5. Daya baterai
Tidak seperti para pengulas lainnya, baterai Gear yang saya gunakan rata-rata bertahan selama dua hari dan cukup puas dengan daya baterai. Saya rasa yang Anda perlukan adalah kepastian baterai Gear Anda dapat bertahan seharian penuh saat Anda gunakan. Gear menggunakan baterai dengan daya yang rendah.
 
6. Desain
 
Dengan pergelangan metalik GALAXY Gear berkualitas tinggi yang akan terasa nyaman saat Anda mengenakannya. Mudah terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai
fitur, seperti waktu, pesan singkat, kontrol musik dan lainnya melalui layar sentuh berbentuk persegi pada jam tangan Anda. Ada 6 pilihan warna yang akan memenuhi gaya mobilitas Anda. Galaxy Gear dibuat dengan bahan stainless steel dibagian sisinya yang menampilkan kesan yang mewah.
 
Kekurangan Samsung Gear 2
  • Belum memiliki memory eksternal
  • Tali jam tidak bisa dilepas
  • Belum dilengkapi Bluetooth

0 komentar:

Posting Komentar